Perusahaan Yayasan Hanns R. Neumann Stiftung mendesain dan
mengelola proyek-proyek pembangunan pertanian berkelanjutan di seluruh dunia. Dengan
lebih dari dua puluh tahun pengalaman dalam desain proyek, pelaksanaan dan
manajemen, yayasan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kondisi kehidupan
kopi petani kecil dan petani kakao melalui pendekatan bisnis untuk pembangunan
berkelanjutan.
Dibiayai oleh donor swasta dan publik, HRNS telah mulai menerapkan program 5 tahun (2 proyek) untuk mempromosikan petani kecil yang berkelanjutan produksi kopi Robusta di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Proyek-proyek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan petani tentang praktek-praktek pertanian yang baik, kualitas produk dan pemasaran, petani pengembangan organisasi, dll
Tahap kedua dari program ini akan mencakup topik tambahan seperti akses untuk membiayai, pengarusutamaan gender, kopi & iklim, pendapatan alternatif dan keanekaragaman hayati. Komponen-komponen ini akan diintegrasikan mana mungkin dan harus memberikan kontribusi pada tujuan keseluruhan memberdayakan petani dalam komunitas ini.
Kesempatan Kerja Proyek ini mencari Administrator Proyek yang akan berbasis di Liwa di perbatasan Lampung Barat dan OKU Selatan Sumatera Selatan, yang bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut:
tanggung jawab utama 1. Mengelola akuntansi Proyek harian dan kas kecil dan persiapan tepat waktu laporan akuntansi bulanan. Ini termasuk konsolidasi dan verifikasi kebenaran dokumen akuntansi / voucher (termasuk timesheets, laporan bulanan, faktur, klaim perjalanan, dll) yang dikirim oleh staf proyek, Partners dan Konsultan Proyek. 2. Meningkatkan SOP pada keuangan dan administrasi di mana diperlukan. 3. Menangani semua kantor dan proyek terkait aspek hukum seperti pajak, asuransi, kantor dan aset pendaftaran, dll Konsultasikan dengan penasehat hukum, manajer proyek dan direktur negara di mana diperlukan. komunikasi 4. Office melalui telepon, fax, email dan pos biasa.
tugas sekunder 5. Pemeliharaan database pada kontak kantor, aset tetap, pemasok, klien, mitra, dll 6. Bantuan dengan organisasi lokakarya lokal dan internasional dan konferensi termasuk sewa kamar, logistik, penanganan aplikasi visa bagi pengunjung, organisasi akomodasi dan transportasi. 7. Terjemahkan dokumen, laporan, menit rapat, dll dan menerjemahkan secara lisan selama pertemuan, kunjungan donor dan lokakarya atas permintaan.
Durasi Penugasan: Kontrak 2 tahun '
Profil Pengalaman: - Minimum 7 tahun pengalaman kerja yang relevan; keahlian praktis yang ditunjukkan dalam penanganan kas kecil dan membuat laporan akuntansi. - Padat manusia keterampilan manajemen sumber daya dengan kemampuan untuk memotivasi anggota tim untuk memberikan waktu, dan akurat melaporkan keuangan dan admin, mengawasi dan mengendalikan operasi ini. - Team player dan kemampuan untuk memotivasi anggota tim untuk memberikan laporan yang akurat dalam waktu.
Diperlukan: - Kandidat Indonesia dengan gelar sarjana di bidang akuntansi atau mata pelajaran yang terkait. - Inisiatif sendiri dan kemampuan komunikasi; terbiasa dan bersedia bekerja di bawah tekanan. - Kemahiran dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis); ringkas dan tepat waktu keterampilan pelaporan. - Kemampuan Lanjutan dalam aplikasi MS Office standar (Excel, Word, Outlook dan PowerPoint). - Keahlian khusus yang berkaitan dengan akuntansi adalah suatu keharusan. Pengetahuan tentang aspek hukum adalah plus.
Kompetensi: - Integritas dan Akuntabilitas, Komitmen, Fleksibilitas dan Pro-aktif, Thrive untuk Keunggulan dan Menghormati
Gaji bisa dinegosiasi
Silakan mendaftar secara elektronik termasuk CV, surat motivasi dan harapan gaji ke andes.natalia@hrnstiftung.org~~V sebelum 2016/05/30; hanya kandidat terpilih akan dihubungi.
Perusahaan Yayasan Hanns R. Neumann Stiftung mendesain dan mengelola proyek-proyek pembangunan pertanian berkelanjutan di seluruh dunia. Dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman dalam desain proyek, pelaksanaan dan manajemen, yayasan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kondisi kehidupan kopi petani kecil dan petani kakao melalui pendekatan bisnis untuk pembangunan berkelanjutan.
Dibiayai oleh donor swasta dan publik, HRNS telah mulai menerapkan program 5 tahun (2 proyek) untuk mempromosikan petani kecil yang berkelanjutan produksi kopi Robusta di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Proyek-proyek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan petani tentang praktek-praktek pertanian yang baik, kualitas produk dan pemasaran, petani pengembangan organisasi, dll
Tahap kedua dari program ini akan mencakup topik tambahan seperti akses untuk membiayai, pengarusutamaan gender, kopi & iklim, pendapatan alternatif dan keanekaragaman hayati. Komponen-komponen ini akan diintegrasikan mana mungkin dan harus memberikan kontribusi pada tujuan keseluruhan memberdayakan petani dalam komunitas ini.
Kesempatan Kerja Proyek ini mencari Administrator Proyek yang akan berbasis di Liwa di perbatasan Lampung Barat dan OKU Selatan Sumatera Selatan, yang bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut:
Tanggung jawab utama 1. Mengelola akuntansi Proyek harian dan kas kecil dan persiapan tepat waktu laporan akuntansi bulanan. Ini termasuk konsolidasi dan verifikasi kebenaran dokumen akuntansi / voucher (termasuk timesheets, laporan bulanan, faktur, klaim perjalanan, dll) yang dikirim oleh staf proyek, Partners dan Konsultan Proyek. 2. Meningkatkan SOP pada keuangan dan administrasi di mana diperlukan. 3. Menangani semua kantor dan proyek terkait aspek hukum seperti pajak, asuransi, kantor dan aset pendaftaran, dll Konsultasikan dengan penasehat hukum, manajer proyek dan direktur negara di mana diperlukan. komunikasi 4. Office melalui telepon, fax, email dan pos biasa.
Tugas sekunder 5. Pemeliharaan database pada kontak kantor, aset tetap, pemasok, klien, mitra, dll 6. Bantuan dengan organisasi lokakarya lokal dan internasional dan konferensi termasuk sewa kamar, logistik, penanganan aplikasi visa bagi pengunjung, organisasi akomodasi dan transportasi. 7. Terjemahkan dokumen, laporan, menit rapat, dll dan menerjemahkan secara lisan selama pertemuan, kunjungan donor dan lokakarya atas permintaan.
Durasi Penugasan: Kontrak 2 tahun '
Profil Pengalaman:
Dibiayai oleh donor swasta dan publik, HRNS telah mulai menerapkan program 5 tahun (2 proyek) untuk mempromosikan petani kecil yang berkelanjutan produksi kopi Robusta di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Proyek-proyek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan petani tentang praktek-praktek pertanian yang baik, kualitas produk dan pemasaran, petani pengembangan organisasi, dll
Tahap kedua dari program ini akan mencakup topik tambahan seperti akses untuk membiayai, pengarusutamaan gender, kopi & iklim, pendapatan alternatif dan keanekaragaman hayati. Komponen-komponen ini akan diintegrasikan mana mungkin dan harus memberikan kontribusi pada tujuan keseluruhan memberdayakan petani dalam komunitas ini.
Kesempatan Kerja Proyek ini mencari Administrator Proyek yang akan berbasis di Liwa di perbatasan Lampung Barat dan OKU Selatan Sumatera Selatan, yang bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut:
tanggung jawab utama 1. Mengelola akuntansi Proyek harian dan kas kecil dan persiapan tepat waktu laporan akuntansi bulanan. Ini termasuk konsolidasi dan verifikasi kebenaran dokumen akuntansi / voucher (termasuk timesheets, laporan bulanan, faktur, klaim perjalanan, dll) yang dikirim oleh staf proyek, Partners dan Konsultan Proyek. 2. Meningkatkan SOP pada keuangan dan administrasi di mana diperlukan. 3. Menangani semua kantor dan proyek terkait aspek hukum seperti pajak, asuransi, kantor dan aset pendaftaran, dll Konsultasikan dengan penasehat hukum, manajer proyek dan direktur negara di mana diperlukan. komunikasi 4. Office melalui telepon, fax, email dan pos biasa.
tugas sekunder 5. Pemeliharaan database pada kontak kantor, aset tetap, pemasok, klien, mitra, dll 6. Bantuan dengan organisasi lokakarya lokal dan internasional dan konferensi termasuk sewa kamar, logistik, penanganan aplikasi visa bagi pengunjung, organisasi akomodasi dan transportasi. 7. Terjemahkan dokumen, laporan, menit rapat, dll dan menerjemahkan secara lisan selama pertemuan, kunjungan donor dan lokakarya atas permintaan.
Durasi Penugasan: Kontrak 2 tahun '
Profil Pengalaman: - Minimum 7 tahun pengalaman kerja yang relevan; keahlian praktis yang ditunjukkan dalam penanganan kas kecil dan membuat laporan akuntansi. - Padat manusia keterampilan manajemen sumber daya dengan kemampuan untuk memotivasi anggota tim untuk memberikan waktu, dan akurat melaporkan keuangan dan admin, mengawasi dan mengendalikan operasi ini. - Team player dan kemampuan untuk memotivasi anggota tim untuk memberikan laporan yang akurat dalam waktu.
Diperlukan: - Kandidat Indonesia dengan gelar sarjana di bidang akuntansi atau mata pelajaran yang terkait. - Inisiatif sendiri dan kemampuan komunikasi; terbiasa dan bersedia bekerja di bawah tekanan. - Kemahiran dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis); ringkas dan tepat waktu keterampilan pelaporan. - Kemampuan Lanjutan dalam aplikasi MS Office standar (Excel, Word, Outlook dan PowerPoint). - Keahlian khusus yang berkaitan dengan akuntansi adalah suatu keharusan. Pengetahuan tentang aspek hukum adalah plus.
Kompetensi: - Integritas dan Akuntabilitas, Komitmen, Fleksibilitas dan Pro-aktif, Thrive untuk Keunggulan dan Menghormati
Gaji bisa dinegosiasi
Silakan mendaftar secara elektronik termasuk CV, surat motivasi dan harapan gaji ke andes.natalia@hrnstiftung.org~~V sebelum 2016/05/30; hanya kandidat terpilih akan dihubungi.
Perusahaan Yayasan Hanns R. Neumann Stiftung mendesain dan mengelola proyek-proyek pembangunan pertanian berkelanjutan di seluruh dunia. Dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman dalam desain proyek, pelaksanaan dan manajemen, yayasan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kondisi kehidupan kopi petani kecil dan petani kakao melalui pendekatan bisnis untuk pembangunan berkelanjutan.
Dibiayai oleh donor swasta dan publik, HRNS telah mulai menerapkan program 5 tahun (2 proyek) untuk mempromosikan petani kecil yang berkelanjutan produksi kopi Robusta di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Proyek-proyek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan petani tentang praktek-praktek pertanian yang baik, kualitas produk dan pemasaran, petani pengembangan organisasi, dll
Tahap kedua dari program ini akan mencakup topik tambahan seperti akses untuk membiayai, pengarusutamaan gender, kopi & iklim, pendapatan alternatif dan keanekaragaman hayati. Komponen-komponen ini akan diintegrasikan mana mungkin dan harus memberikan kontribusi pada tujuan keseluruhan memberdayakan petani dalam komunitas ini.
Kesempatan Kerja Proyek ini mencari Administrator Proyek yang akan berbasis di Liwa di perbatasan Lampung Barat dan OKU Selatan Sumatera Selatan, yang bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut:
Tanggung jawab utama 1. Mengelola akuntansi Proyek harian dan kas kecil dan persiapan tepat waktu laporan akuntansi bulanan. Ini termasuk konsolidasi dan verifikasi kebenaran dokumen akuntansi / voucher (termasuk timesheets, laporan bulanan, faktur, klaim perjalanan, dll) yang dikirim oleh staf proyek, Partners dan Konsultan Proyek. 2. Meningkatkan SOP pada keuangan dan administrasi di mana diperlukan. 3. Menangani semua kantor dan proyek terkait aspek hukum seperti pajak, asuransi, kantor dan aset pendaftaran, dll Konsultasikan dengan penasehat hukum, manajer proyek dan direktur negara di mana diperlukan. komunikasi 4. Office melalui telepon, fax, email dan pos biasa.
Tugas sekunder 5. Pemeliharaan database pada kontak kantor, aset tetap, pemasok, klien, mitra, dll 6. Bantuan dengan organisasi lokakarya lokal dan internasional dan konferensi termasuk sewa kamar, logistik, penanganan aplikasi visa bagi pengunjung, organisasi akomodasi dan transportasi. 7. Terjemahkan dokumen, laporan, menit rapat, dll dan menerjemahkan secara lisan selama pertemuan, kunjungan donor dan lokakarya atas permintaan.
Durasi Penugasan: Kontrak 2 tahun '
Profil Pengalaman:
1. Minimum
7 tahun pengalaman kerja yang relevan; keahlian
praktis yang ditunjukkan dalam penanganan kas kecil dan membuat laporan
akuntansi.
2. Memiliki keterampilan manajemen sumber daya yaitu
mampu memotivasi anggota tim untuk memberikan waktu, laporan keuangan, dan
administrasi yang akurat, mengawasi dan mengendalikan kegiatan ini.
3. Team player dan kemampuan untuk memotivasi
anggota tim untuk memberikan laporan yang akurat.
Diperlukan: 1. Kandidat Indonesia dengan gelar sarjana di bidang akuntansi atau mata pelajaran yang terkait. 2. Inisiatif sendiri dan kemampuan komunikasi; terbiasa dan bersedia bekerja di bawah tekanan. 3. Mahir dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis); terampil menyusun laporan secara ringkas dan tepat waktu. 4. Mampu menggunakan aplikasi MS Office standar (Excel, Word, Outlook dan PowerPoint). 5. Keahlian berkaitan dengan akuntansi adalah suatu keharusan. Pengetahuan tentang aspek hukum adalah nilai plus.
Kompetensi: - Integritas dan Akuntabilitas, Komitmen, Fleksibilitas dan Pro-aktif, Thrive untuk Keunggulan dan Menghormati
Gaji bisa dinegosiasi
Silakan mendaftar secara elektronik termasuk CV, surat motivasi dan harapan gaji ke andes.natalia@hrnstiftung.org sebelum 2016/05/30; hanya kandidat terpilih akan dihubungi.
Diterjemahkan dari http://www.kerja-ngo.com/2016/05/hanns-r-neumann-stiftung-job-vacancy.html?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+KerjaNgo+%28Kerja+Ngo%29
Tidak ada komentar:
Posting Komentar